Hallo semua, aku mau tanya tentang akun Jenius….
Kenapa ya aku tidak bisa login ke perangkat baru aku?
Setiap login, masukin email kata sandi kode verifikasi.
Tapi selalu jawabannya, sesi Anda telah berakhir.
Itu kenapa, ya? Mohon bantuannya ya.
Hallo semua, aku mau tanya tentang akun Jenius….
Kenapa ya aku tidak bisa login ke perangkat baru aku?
Setiap login, masukin email kata sandi kode verifikasi.
Tapi selalu jawabannya, sesi Anda telah berakhir.
Itu kenapa, ya? Mohon bantuannya ya.
Mungkin thread ini membantu, Kak: https://www.cocreate.id/forums/topic/lancar-unlink-device-jenius/
atau hubungi call center 1500 365
siapkan pulsa banyak karena via telp tahapnnya rada panjang.
itu pengalamanku sih
seorang wanita menginap disebuah hotel
dia mendengar seseorang mengetuk pintu kamarnya “knock knock”
wanita ini pergi membuka pintu dan melihat seorang pria, dan dia pun terkejut
“Mohon maaf, saya kira ini kamar saya” kata pria tersebut
Si wa … Selengkapnya
Selamat ultah ke-5, Jenius.
Semoga tambah jaya dan tambah Jenius dengan fasilitas-fasilitas yang keren dan modern.
… Selengkapnya
Hi Co.Creators! Menurutmu, uang bisa bikin kamu bahagia gak, ya?
Jenius bareng Cretivox sudah bertanya ke beberapa orang, lalu jawabannya beda-beda, tergantung cara mereka menghab … Selengkapnya