Hallo semua, aku mau tanya tentang akun Jenius….
Kenapa ya aku tidak bisa login ke perangkat baru aku?
Setiap login, masukin email kata sandi kode verifikasi.
Tapi selalu jawabannya, sesi Anda telah berakhir.
Itu kenapa, ya? Mohon bantuannya ya.
Hallo semua, aku mau tanya tentang akun Jenius….
Kenapa ya aku tidak bisa login ke perangkat baru aku?
Setiap login, masukin email kata sandi kode verifikasi.
Tapi selalu jawabannya, sesi Anda telah berakhir.
Itu kenapa, ya? Mohon bantuannya ya.
Mungkin thread ini membantu, Kak: https://www.cocreate.id/forums/topic/lancar-unlink-device-jenius/
atau hubungi call center 1500 365
siapkan pulsa banyak karena via telp tahapnnya rada panjang.
itu pengalamanku sih
Hai teman jenius,
Mungkin pertanyaan ini sudah sering muncul ya, maaf maklum pengguna baru hehe.
Sebenernya saya sudah punya jenius sejak Agustus tahun ini. Tapi sampai saat ini belum juga menggunakan fiturnya. Barangkali ada teman2 yang ingin berbag … Selengkapnya
salam kenal semua .
saya mencoba menjadi teman jenius, apalagi saya memanfaatkan fasilitas saver dan transaksi secara online. Nah permaslahannya ketika mau melakukan setor uang di jenius , ada dua metode yang saya pakai untuk menghindari biaya admi … Selengkapnya
Jadi ceritanya beberapa minggu lalu HP-ku rusak alias mati total. Aku belum tau pada saat itu kalau mau login Jenius di HP yang berbeda harus unlink di HP sebelumnya. Akhirnya aku DM Twitter Jenius yang dibales cepet banget dan detail juga kalau aku … Selengkapnya