Selamat sore semuanya,
Saya baru saja mengalami hal yang tidak mengenakkan. Saya harus ke rumah sakit untuk berobat, namun tidak bisa karena saya tidak bisa mengakses akun Jenius saya dengan device baru.
Tidak bisa disini bukan karena saya lupa password atau alasan lainnya. Melainkan karena ketentuan Unlink Device yang harus menghubungi customer care, dan baru akan diproses di hari kerja. Sementara itu, jenius versi web masih maintenance sejak Jumat kemarin.
Menurut saya, ini sangatlah tidak efisien. Atau jika memang harus menghubungi customer service, pastikan bahwa layanan Unlink bisa di proses 24/7 dan bukan di hari Senin – Jumat saja.
Karena banyak pengguna Jenius yang memiliki kegiatan atau kebutuhan di akhir pekan.
Bayangkan jika pengguna harus melakukan transfer mendadak yang harus di lakukan hari itu juga. Tapi tidak bisa terlaksana karena tidak sengaja aplikasi nya ke hapus dan dia tidak bisa mengakses akun jenius nya sebelum menghubungi customer care Jenius untuk unlink device.
Selain itu juga, mohon jika maintenance berikan ETA dan pastikan user memiliki akses via salah satu layanan. Misalnya, kalau update atau maintenance aplikasi, pastikan bahwa Jenius versi web bisa diakses dan begitu juga sebaliknya.
Jangan sampai, pengumuman maintenance untuk hari jumat, namun sampai hari senin belum juga selesai.