Ada yang samakah? Kalo saya barusan ganti hp niatnya mau login di aplikasi Jenius, selepas memasukan pin tapi gak bisa masuk ada notifkasi sesi habis.
-
Comments ( 22 )Write Response
-
Jayen Aris Kriswantoro
29 July, 2021 Like ( 2 )Sama banget Kak. Saya juga mengalami hal yang sama. Verifikasi ke email dan handphone nggak ada masalah. Tapi pas final click, tidak bisa masuk dan muncul notif sesi habis.
Ku barusan kontak ke Get Help, katanya diminta telp ke call center 1500365
-
a
affie23
30 July, 2021 Like ( 1 )tidak perlu hubungi cs jenius, tinggal login di web jenius -> klik profile -> pengaturan -> perangkat yang terhubung. nah di situ hapus pereangkat yang di sambungkan sebelumnya
-
@
@mprastyod
31 July, 2021 Like ( 0 )yang jadi masalah website nya pun sedang gak bisa diakses udah seminggu lebih
-
-
-
Amanah Ernaningsih
30 July, 2021 Like ( 0 )Yess me too tanya email g ada solusi dan suruh telp padaha, telp abisin pulsa tapi g kesambung ke CC
-
Klepon
30 July, 2021 Like ( 0 )tadi sempat cek ke atm kirain kenapa, mau login jenius web. lagi maintance. semoga ada kedepannya ada notifikasi maintance dikirim via email atau nomor hape yang terkait dengan akun,,
-
-
tedjamaja
02 August, 2021 Like ( 0 )Iya nih sama,, udah mah webnya lagi maintance di telepon ke CSnya susah bangett.
-
-
-
Wahyu Abiyanto
05 August, 2021 Like ( 0 )Masih perbaikan kh webnya? Tolong dong kasih solusi,udah duit gajian di rekening semua.
-
@
@mprastyod
05 August, 2021 Like ( 0 )Solusi lain ya telfon cs nya mas dan bakalan butuh pulsa yang lumayan banyak, soalnya mau unlink device juga di website udah satu pekan lebih gak kelar"
-
-
r
rezhaiq
14 August, 2021 Like ( 0 )Ganti device harus unlink device. Sudah menghubungi CS, dan menghabiskan pulsa banyak dan terlalu lama. kenapa gak niru apps seperti BRI Mobile, BNI, Ovo, dll. hanya memasukkan nomor yang ada di kartu debit, email, password, dan otp selesai.
saya sebagai customer kecewa.
-
Dedi Triyadi
19 August, 2021 Like ( 0 )Banyak yang ngeluh juga ya,,punya kasus yang sama udah nelpon CS habis pulsa hampir 50rb kurang dr 10 menit,,tapi masalahnya ga selesai juga,,
-
-
Yusron Nasrullah
02 December, 2021 Like ( 0 )sangat tidak friendly, ketika device lama hilang dan login ke device baru selalu tidak bisa.
tiap login selalu mental sesi telah berakhir
-
-
-
Citra Kania Dewi
24 July, 2022 Like ( 1 )Berdasarkan pengalaman, aku punya tips lain mengatasi error login yang berkaitan dengan ‘session have expired’ tanpa harus mengeluarkan biaya sepeser pun. Pertama-tama, alasan kalian tidak bisa login harus berdasarkan alasan berikut :
- Pernah login lebih dari satu Perangkat/Device (Handphone) yang berbeda;
- Pernah melakukan pergantian Perangkat;
- Pernah melakukan reset perangkat atau install ulang handphone (kembali ke pengaturan pabrik);
- Pernah reinstall aplikasi Jenius.
JIka demikian, segera sampaikan keluhan kalian ke email :
Ikuti aja instruksi dari staf, nanti kalian bakal diminta no hp, alamat, dan email yg tercantum di akun jenius kalian.
Prosesnya terbilang cepat karena bisa selesai dalam sehari. Semoga dapat menolong kalian 😊
-
Rara Thang
25 August, 2022 Like ( 0 )Thank you so much kak Citra Kania Dewi, saya mencoba seperti yang disarankan dan benar ga sampe sehari akun Jenius saya sudah bisa di unlink device n aktif kembali tanpa harus bolak balik telpon CS atau terpental dari web. Semoga yang lain juga bisa terbantu dengan info yg disampaikan oleh kak Citra seperti halnya saya. Saya sudah coba dan beneran berhasil terselesaikan dengan cepat, aman n murah (karena ga keluar pulsa sedikitpun tapi sediain kuota aja untuk verifikasi via videocall ya). Cukup ikuti step2nya, mudah banget 😄
Gbu kak!
-
-
Diskusi Lainnya
Poin dan Peringkat
Halo para Co Creators,
Udah lama banget ga nimbrung, pas balik kesini lagi tau-tau tampilannya bikin sedikit pangling.
Mau tanya dong, sekarang kan peringkat terpampang di sisi nama sipembuat artikel atau thread. Nah gimana ya cara kita liat urutan … Selengkapnya
Content Creator
Hi Malam Semuanya Co Creators
Salam Kenal Semuanya, saya member baru di Co Creators
Pasti Semua akrab dengan social media dan youtube kan yah? 🙂
Kami baru saja memulai membangun Content Creator Platform, We Post and Promote About … Selengkapnya
Bagaimana agar UI Jenius lebih ringan dan ringkas
Hai, aku sudah 3 tahun memakai aplikasi Jenius, apakah sudah selayaknya apps Jenius berubah menjadi UI yang frendly dengan hp kentang, di hp ku berat banget
… Selengkapnya