Hallo semua, aku mau tanya tentang akun Jenius….
Kenapa ya aku tidak bisa login ke perangkat baru aku?
Setiap login, masukin email kata sandi kode verifikasi.
Tapi selalu jawabannya, sesi Anda telah berakhir.
Itu kenapa, ya? Mohon bantuannya ya.
Hallo semua, aku mau tanya tentang akun Jenius….
Kenapa ya aku tidak bisa login ke perangkat baru aku?
Setiap login, masukin email kata sandi kode verifikasi.
Tapi selalu jawabannya, sesi Anda telah berakhir.
Itu kenapa, ya? Mohon bantuannya ya.
Mungkin thread ini membantu, Kak: https://www.cocreate.id/forums/topic/lancar-unlink-device-jenius/
atau hubungi call center 1500 365
siapkan pulsa banyak karena via telp tahapnnya rada panjang.
itu pengalamanku sih
Beberapa kali pernah traveling ke luar negeri trus ribet dan panik karena harus beli berbagai kartu untuk tap transportasi lokal (bus dan MRT), tetapi sekarang ada Jenius semua jadi mudah. Saya pikir akan mengalami kerepotan yang sama saat traveling … Selengkapnya
Saya ikut Jenius karena selain tabungan inovatif banget, selain itu fasilitas nya banyak termasuk tarik tunai di ATM mana aja, dan transfer ke mana aja free.
Selain 25x transfer per bulan yg saya rasa kurang, saya juga sudah sempat menyarankan untuk … Selengkapnya
Klo jadi anak muda yang punya kendaraan yang memaksa penumpangnya agak nungging kayaknya biasa ya, gonta ganti smartphone tiap tahun juga udah biasa, tapi klo jadi anak muda yang tiap tahun bisa ikutan berqurban nah itu baru keren.
nah dengan dream s … Selengkapnya