Hallo semua, aku mau tanya tentang akun Jenius….
Kenapa ya aku tidak bisa login ke perangkat baru aku?
Setiap login, masukin email kata sandi kode verifikasi.
Tapi selalu jawabannya, sesi Anda telah berakhir.
Itu kenapa, ya? Mohon bantuannya ya.
Hallo semua, aku mau tanya tentang akun Jenius….
Kenapa ya aku tidak bisa login ke perangkat baru aku?
Setiap login, masukin email kata sandi kode verifikasi.
Tapi selalu jawabannya, sesi Anda telah berakhir.
Itu kenapa, ya? Mohon bantuannya ya.
Mungkin thread ini membantu, Kak: https://www.cocreate.id/forums/topic/lancar-unlink-device-jenius/
atau hubungi call center 1500 365
siapkan pulsa banyak karena via telp tahapnnya rada panjang.
itu pengalamanku sih
Halo Co.Creators semuaaa,
Mau tanya dong, barusan dapet telpon dari Jenius mengenai “Terima Tawaran Ini” pada fasilitas Flexi Cash.
Bulan lalu saya dapet penawaran pengajual Flexi Cash, dan sudah saya isi data-data yang dibutuhkan dan munculah no … Selengkapnya
Hi Co.Creators! Pernah gak sih terpikirkan hobi yang kita sukai menjadi inspirasi bisnis yang akhirnya digeluti, bahkan akhirnya menjadi salah satu brand yang mendunia? Hal inilah yang dialami oleh Kak Aldeo Plato (Managing Director of Life … Selengkapnya
Nonton film, baik itu di bioskop atau di kos, sudah jadi suatu remedy buat aku setelah seharian capek sama kerjaan. Feels like I am taken to a whole new world, apalagi kalau nonton film yang bisa membius total penontonnya wkwk. … Selengkapnya