Co.Create Club
Join Co.Create Club
e

endahvc

Halo Jenius, aku baru genap satu tahun nih pakai Jenius. Tapi aku sudah sempat merasakan empat kenyamanan dan kemudahan transaksi di Jenius. Inilah #ceritajenius versiku.

Pertama, kuota gratis biaya transfer antar bank. Transfer uang ke rekening bank lain tanpa kena biaya administrasi ini penting banget karena aku sering beli barang secara online yang rekening pembayarannya bukan dari bank konvensional punyaku yang sudah ada. Pakai Jenius jadi cuma bayar nominal harga barangnya aja, nggak usah pakai biaya admin yeay!

Kedua, ada cashback setiap hari Senin dari program Monyay. Nominal jatah konsumsi per bulan aku transfer dari rekening bank konvensionalku ke rekening Jenius setiap hari Senin dan beberapa hari kemudian ada cashback yang dikirim oleh Jenius. Impas jadinya nggak rugi hehe.

Ketiga, fitur Moneytory yang bikin pengeluaran tercatat dengan baik. Ini nih alasan yang bikin aku transfer jatah konsumsi ke Jenius karena akan tercatat dengan rapi di rekening dan bisa langsung diubah-ubah tipe pengeluarannya masuk kategori apa. Jadi aku nggak bingung dan lupa lagi uangnya terpakai untuk apa saja karena ada historinya.

Keempat, tambahan pos Flexi Saver jadi tiga! Huhuhu makin sayang sama Jenius. Nominal uang bisa aku pisah-pisahin pakai menu ini jadi uangnya nggak amblas terpakai kebutuhan sehari-hari. Bunganya juga lebih tinggi dari bank konvensional, terus bisa ditop-up dan ditarik kapan saja tanpa biaya penalti.

Setahun yang lalu aku nggak salah lah nyamperin mas-mas di booth Jenius yang ada di mall kota tempat tinggalku untuk buka rekening hehehe. Mengatur uang rasanya jadi lebih mudah, alhamdulillah ya terima kasih Jenius!

30 July, 2020 Like ( 0 )
Share

Join the community, Be a Co.Creator!

Dapatkan informasi, solusi, dan berbagi cerita menarik dengan Co.Creator lainnya.