Co.Create Club
Join Co.Create Club
a

azkykiya

Halo! Salam kenal yaa, nama ku Azky! Aku sudah pakai Jenius dari Oktober 2018. Kali ini aku mau #ceritajenius nih, awal tau Jenius waktu aku kuliah, aku sempat melihat stand Jenius di gedung fakultas ku, trus aku cari tau deh tentang Jenius. Dan pas baca-baca tentang Jenius, aku tertarik bangeet. Ada empat hal yang dulu bikin aku tertarik untuk membuat Jenius. Satu karena Jenius ga ada biaya adminnya hehe, maklum namanya dulu mahasiswa ya kan jadi cari yang meminimalisir pengeluaran. Dua karena pembuatannya mudah dan gampang dimengerti fitur aplikasinya. Tiga karena fitur yang diberikan Jenius beragam, seperti Flexi saver, Maxi saver, dan deposito. Itu membantu aku banget agar uanganya tidak terpakai. Dan empat karena aplikasinya sudah terdaftar OJK dan insyaAllah selalu aman.

Akhirnya aku buat deh Jenius di fakultas ku, untung aja waktu itu aku sempat lihat stand Jenius di gedung fakultas ku. Jadi sekarang bisa ngerasain manfaatnya pakai Jenius selama inii. Makasih yaa Jenius!

Tetap menjadi yang terbaik yaa!

29 July, 2020 Like ( 0 )
Share

Join the community, Be a Co.Creator!

Dapatkan informasi, solusi, dan berbagi cerita menarik dengan Co.Creator lainnya.