Forum Komunitas Jenius - Jenius Co.Create - Jenius Co Create
Co.Create Club
Join Co.Create Club

Eva

 

Eva



Halo namaku Eva, aku ada #ceritajenius nih.  Jadi awal pake jenius itu tahun 2017 abis lulus kuliah banget, lagi nunggu orang di salah satu mall terus ditawarin mbak2 Jenius. Menurut aku ini kartu cocok bgt sih buat anak millenials, makanya waktu itu aku tertarik banget. Terus aku sempat ganti kartu baru dong gara2 kartu yang pertama ilang, akhirnya bikin lagi lewat aplikasi. Dan tau gak jadinya itu gak sampai empat hari loh! Cuma sekitar 2-3 hari aja dianter langsung ke rumah.



Terus sampe sekarang nih 2020 masih setia sama Jenius, buat nabung di flexi saver. Dan aku suka bgt sama promo everyyay. Sukses selalu buat Jenius❣❣❣

29 July, 2020 Like ( 0 )
Share

Join the community, Be a Co.Creator!

Dapatkan informasi, solusi, dan berbagi cerita menarik dengan Co.Creator lainnya.