Forum Komunitas Jenius - Jenius Co.Create - Jenius Co Create
Co.Create Club
Join Co.Create Club

Zahra

Hai perkenalkan aku Dhea ㅡ yang dulunya sempat hobi menghindar kakak-kakak Jenius kalo ketemu di mall. Sampai akhirnya karma berlaku guys! Alias aku bela-belain ke mall, mondar-mandir di sekitar booth Jenius, ada kali empat kali aku sengaja lewat eh malah semuanya lagi pada sibuk! Giliran aku mau dan tertarik, aku tuh gak dilirik. Sedih ya? Hahaha! Tapi gapapa, berarti udah banyak nih yang percaya sama Jenius, dan aku malah semakin yakin buat cari perhatian dan dipanggil sama kakaknya. Akhirnya nih, setelah aku makan malam, lalu balik lagi, ada kakak yang nyamperin, “Udah punya Jenius-nya, kakak?" begitu katanya.

“Oh iya aku penasaran sih, emang bagus ya?" jawabku pura-pura belum riset.

“Ayo kak kita duduk dulu yuk sambil ngobrol, siapa tau tertarik!" kakaknya ramah dan baik kok, gak ada tuh acara maksa-maksa. Dia sabar malah jawab semua pertanyaanku. Dan yang paling sempat kita bahas adalah… Ternyata KTP kita asalnya dari kota yang sama! Jadi makin nyambung deh!

Long story short, setelah acara malu-malu mau itu, I’m officially dating Jenius! Iya, bukan dating sama kakaknya yang waktu itu kok. Bener deh!

Nah, jadi, aku pengguna Jenius yang memang baru 2 tahun, dan udah sempat ngerasain banyak hal yang memorable bareng Jenius.

Pake Jenius, aku udah berhasil mewujudkan DREAM SAVER-ku. Sebelum ada Covid-19, aku masih sempat traveling ke Singapore. Aku bakal kasih tau empat hal yang super gampang banget setelah aku kenal Jenius, pertama, aku gak perlu repot ke money changer, karena tinggal tuker di Jenius aja! Gampang banget deh. Kedua, Jenius ini bisa dipakai buat MRT di Singapore. Ga perlu repot beli kartu-kartu lain, tinggal tap! Selesai! Ketiga, bahkan buat makan pun, aku bisa pake Jenius dong! Super terharu gak sih? Ga ada acara keluar uang tuh, beneran cuman tap! Selesai! Weh, ini sih mantap banget! Dan yang keempat, aku pun belanja pakai Jenius, dimana semua transaksi itu langsung motong saldo SGD-ku, dengan rate yang tentunya jauh lebih rendah! Bikin traveling makin asyik, kan?!

Aku pun masih bisa mengontrol semuanya dengan satu device. Benar-benar bikin pengalamanku jadi sangat menyenangkan. Rasanya nyesel deh baru kenal sama Jenius. Tapi… Gak ada kata telat kan? Coba gak ada fitur Dream Saver, mungkin budget traveling-ku akan habis terpakai kebutuhan lainnya.

Dan, itu adalah ceritaku yang sempat traveling dari Dream Saver. Kalo ini, aku pun dimudahkan dengan alokasi tabungan di Jenius, yang mana Flexi Savernya ditambah. Aku yang punya empat wishlist-pun jadi dimudahkan. Aku mengalokasikan rencana jangka panjangku di Dream Saver, dan 3 lainnya, di Flexi Saver. Aku harap, semuanya bisa segera tercapai! Dana darurat, iPad, konser, album! See you! Thank you, Jenius!

28 July, 2020 Like ( 1 )
Share

Join the community, Be a Co.Creator!

Dapatkan informasi, solusi, dan berbagi cerita menarik dengan Co.Creator lainnya.