Co.Create Club
Join Co.Create Club
z

ztamaria

Hai, namaku Zita. Sudah hampir 2 tahun aku pakai Jenius. Karena Jenius memberiku pengalaman yang menyenangkan, aku jadi ingin ikutan #ceritajenius nih!


Awal tahun ini, sebelum COVID-19 melanda dunia, aku sempat jalan-jalan ke Singapura selama empat hari. Perjalanan ini cukup istimewa karena aku merayakan ulang tahunku yang ke-26 di sana. Aku bersyukur sih aku punya Jenius karena sejak tahun lalu, aku udah pakai Dream Saver untuk perjalanan ini. Jadi aku nggak pernah telat nabung tiap bulannya. Selain itu, pas di Singapura, aku juga nggak perlu susah-susah top up kartu lain dulu pakai dolar Singapura untuk naik MRT. Cukup tap kartu Jenius aja! Aku juga nggak perlu bawa kartu lain untuk belanja soalnya kan Jenius bisa dipakai di mana aja. Lalu, kalau mau tarik tunai juga nggak ada biaya tambahan. Praktis banget deh! Thank you so much, Jenius!

28 July, 2020 Like ( 0 )
Share

Join the community, Be a Co.Creator!

Dapatkan informasi, solusi, dan berbagi cerita menarik dengan Co.Creator lainnya.