Forum Komunitas Jenius - Jenius Co.Create - Jenius Co Create
Co.Create Club
Join Co.Create Club
M

Mujib96

Hai… perkenalkan, saya mujib dari sorong, papua. Saya sudah pakai jenius selama hampir dua taun. Dan aku punya #ceritajenius menarik. Jadi aku sebelumnya sudah pakai tiga bank berbeda. Dan aku sempat kepikiran udah lah, pakai tiga aja, hingga aku kenal jenius dari instagram. Aku pelajari kelebihan kelebihan jenius, apakah menarik atau tidak, bisa dipakai keseharian atau tidak. Setelah saya pelajari matang matang, akhirnya aku memutuskan jenius menjadi atm ke empat saya.

Aku awalnya hanya iseng daftar, apa bener diantar. Secara saya kan jauh di papua. Eh akhirnya diantar juga. Hehe. Berkat jenius, aku sudah kagak bingung lagi top up e-wallet ku. Kalo dulu mikirin biaya top up,biaya transfer dan sebagainya, kini dengan jenius semua teratasi. Akhirnya sekarang jenius menjadi andalan saya. Dan bank- bank sebelumnya aku sudah kagak pake. Terimakasih jenius, inovasimu membantu.  Oh iya , sekarang juga kagak perlu bingung buat berlangganan spotify atau netflix.. . Apalagi sekarang ada fitur QRIS, e wallet udah waktunya ditinggalin.. Hehe.

28 July, 2020 Like ( 1 )
Share

Join the community, Be a Co.Creator!

Dapatkan informasi, solusi, dan berbagi cerita menarik dengan Co.Creator lainnya.