Forum Komunitas Jenius - Jenius Co.Create - Jenius Co Create
Co.Create Club
Join Co.Create Club
a

arasyyoram

Biasanya kalo bulan ramadhan kayak gini, pasti banyak bgt yg ngajakin bukber, di semua circle pertemenan pasti ada aja. Cuma semenjak ada pandemi skrg ini, bener-bener buat semuanya beda bgt, apa-apa semua dilakuin di rumah, termasuk bukber 😥

Pas lagi buka wa, grup Co.Create rame nih kupikir ada apa, ehh ternyata Jenius ngadain bukber virtual, langsung deh daftar.

Dan wow bgt, suka sama acaranya, ngobatin kangen buat bukber. Terlebih juga ada bintang tamu yg rahasia-rahasian gitu haha. Kak Teza merdu juga yaa suaranya, boleh bgt dipinjem suaranya 40 tahun aja gpp hehe

Berhubung ibuku lagi buat nastar untuk pesenan, aku beli juga deh satu buat buka puasa hhe, gaada obat bgt deh nastar buatan ibu.

Terimakasih Jenius untuk buka puasa bersama virtualnya 🍔 #jeniusdirumah ❤️

 

18 May, 2020 Like ( 0 )
Share

Join the community, Be a Co.Creator!

Dapatkan informasi, solusi, dan berbagi cerita menarik dengan Co.Creator lainnya.