Co.Create Club
Join Co.Create Club

imamadyan

Hai Kak @audwijaya,
Aku juga dulu kayak Kak Audwijaya.
Kalo aku di kondisi tersebut. Aku bakal search online apakah barangnya ada. Kalo emang dalam rencana budget ku aku belum sama sekali beli barang per bulannya. Baru tuh aku pikirin mau beli ato nggak.
Kalo masalah jajan sih, per hari udah aku atur berapa rupiah aku keluarkan, maklum aku laperan orangnya haha 😀

05 September, 2019 Like ( 0 )
Share

Join the community, Be a Co.Creator!

Dapatkan informasi, solusi, dan berbagi cerita menarik dengan Co.Creator lainnya.