Co.Create Club
Join Co.Create Club

audwijaya

Ahh aku juga suka banget fitur Save It meskipun Maxi saver lumayan besar minimum saldonya :”) tapi memacu untuk nabung terus supaya dapet bunga yang lebih besar.

Nah, bener banget Kak @imamadyan soal kartu Jenius bisa dipake di luar negeri. Dulu aku tuh bingung kalo keluar negeri harus punya kartu kredit buat transaksi tapi ngeri kalo pake CC takut nggak ke kontrol penggunaannya 😅 kalo pake saldo sendiri kan pasti lebih mindful mau beli apa dll

28 August, 2019 Like ( 0 )
Share

Join the community, Be a Co.Creator!

Dapatkan informasi, solusi, dan berbagi cerita menarik dengan Co.Creator lainnya.