Forum Komunitas Jenius - Jenius Co.Create - Jenius Co Create
Co.Create Club
Join Co.Create Club

audwijaya

Hi Kak Abi,

 

Hahahha waduhh kalo udah ditanya ada versi syariahnya atau nggak, agak susah dijawab juga 😅

Kalo temen-temenku nolak pake Jenius, sepengamatanku, karena mereka belum dapet ‘gong’ harus pake Jenius untuk bisa lebih untung nabungnya. Kebanyakan dari mereka sih jawabnya ‘Nanti aja deh, kartu gue udah kebanyakan’ atau ‘Gajian bulan depan deh, sekarang gue nggak ada duit sama sekali’.

 

Dan bulan depan pun tetep sama…. nggak ada duitnya juga 🙈

Jadi ya, siklus itu terjadi terus deh hehehehe

24 August, 2019 Like ( 0 )
Share

Join the community, Be a Co.Creator!

Dapatkan informasi, solusi, dan berbagi cerita menarik dengan Co.Creator lainnya.