Co.Create Club
Join Co.Create Club

dwikestri

Jujur, hal pertama yang buat aku tertarik sama jenius karena User Interface-nya ahahaha. Awal-awal Jenius launching kayaknya belum terlalu banyak (atau mungkin belum ada) apps finansial yang tampilannya unyu-unyu gini. Ya kita tau lah ya, urusan keuangan kan identik dengan hal-hal yang kaku. Buat orang visual kayak aku, ini menarik banget. Serius.

Kedua, Dream Saver. Buat orang yang sering kecolongan uang hariannya ga tau kemana, dream saver ini hero banget sih. Apalagi awal-awal punya Jenius tuh nabung jadi hal yang menyenangkan. Asal punya saldo sedikit langsung dialokasiin ke sana.

Ketiga, referral code. Meskipun ga bener-bener ngerasainnya karena terkendala pembuatan Jenius yang agak terlambat (terkendala e-KTP tentu saja) jadi sebelum sempet ngerasain program ini, udah expired duluan. Tapi yaa, hal ini jadi salah satu motivasi buat rekening di Jenius awalnya ahahaha

07 August, 2019 Like ( 0 )
Share

Join the community, Be a Co.Creator!

Dapatkan informasi, solusi, dan berbagi cerita menarik dengan Co.Creator lainnya.