Co.Create Club
Join Co.Create Club

evanleonardus

Bener banget, kalian yang naik krl liat mesin vending yang baru gak sih? Itu gue baru download appnya dan gue ngisi saldo disitu demi kenyamanan gue sendiri krn anaknya paling gasuka ngantri, jadi ngisi saldo disitu, trus bayar pake QR. Seandainya Jenius bisa langsung partnership sama mereka, must be cooler!

Plus gue suka diliatin gitu sm org kalo beli minuman bayarnya pake HP yang lain masukin uang kertas gitu. Iya sih gue belinya pas mereka lagi puasa. Yaudahlah ya, aus akunya. 🙁

01 June, 2018 Like ( 0 )
Share

Join the community, Be a Co.Creator!

Dapatkan informasi, solusi, dan berbagi cerita menarik dengan Co.Creator lainnya.