FAQ

Saya terdaftar menjadi peserta konferensi atau salah satu rangkaian acara dari Co.Creation Week 2020 - sekarang acara ini ditunda. Dapatkah saya menerima pengembalian uang saya?

Jika kamu sudah terdaftar sebagai peserta salah satu rangkaian acara Co.Creation Week 2020, kamu akan menerima e-mail tentang status pendaftaran dan langkah selanjutnya terkait pengembalian uang yang akan kamu terima sepenuhnya.

Kapan Co.Creation Week 2020 akan dilaksanakan kembali?

Saat ini kami fokus kepada kesehatan dan keselamatan peserta, mitra, karyawan, dan semua pihak yang membantu menyiapkan event. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua Co.Creators dan mitra kami atas dukungan, diskusi terbuka, dan dorongannya selama persiapan acara ini. Kami akan terus bekerja sama dengan tim dan mitra untuk memantau situasi yang berkembang dan mempelajari kelayakan tanggal alternatif di tahun ini untuk pelaksanaan Co.Creation Week 2020 apabila situasi telah membaik.

Saya peserta lomba dan telah mengirimkan karya saya kepada Jenius, apakah tetap akan dilangsungkan penjurian dan pengumuman pemenang secara online?

Terima kasih atas antusiasme kamu untuk berpartisipasi dalam acara Co.Creation Week 2020. Terkait berkembangnya virus Corona (COVID-19), kami memutuskan untuk menunda acara Co.Creation Week 2020 yang akan berlangsung pada 6, 7, dan 8 Maret 2020 ini. Kesehatan dan keselamatan peserta, mitra, karyawan, dan semua pihak yang membantu menyiapkan event ini menjadi perhatian utama kami. Kompetisi yang masih akan berlangsung adalah Jenius Business Competition. Untuk kompetisi yang lainnya ditunda hingga adanya informasi lebih lanjut.

Saya adalah peserta salah satu kompetisi dalam Jenius Co.Creation Week 2020 yang berasal dari luar kota dan sudah membeli tiket transportasi dan/atau akomodasi untuk mengikuti kompetisi di Jakarta. Apakah ada kebijakan penggantian dana dari Jenius?

Sebagai peserta dalam kompetisi di Jenius Co.Creation Week 2020, Jenius akan memberikan kompensasi untuk biaya transportasi dan/atau akomodasi dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

  1. Penggantian dana akomodasi dan transportasi hanya berlaku untuk peserta yang sudah mengonfirmasi keikutsertaan dalam Jenius Hackathon, Jenius UI/UX Challenge, Jenius Testathon, atau Tepat Ideathon.

  2. Peserta wajib untuk mengisi Form Pengembalian Dana yang ditentukan oleh penyelenggara dengan mengisi data secara lengkap untuk mempermudah proses pengembalian dana.

  3. Peserta wajib menyertakan foto identitas (Kartu Tanda Penduduk) sesuai dengan informasi yang didaftarkan pada kompetisi tersebut di atas.

  4. Penggantian dana mencakup biaya akomodasi (hotel, hostel, atau penginapan) dan biaya transportasi (tiket pesawat, tiket bus, travel, atau tiket kereta) yang sudah dilengkapi dengan bukti pembayaran dan e-ticket yang sah.

  5. Jenius akan membantu proses penggantian dana dari alamat domisili ke Jakarta (pulang-pergi).

  6. Proses penggantian dana hanya berlaku untuk tiket transportasi dan akomodasi yang dibeli untuk tanggal 5 sampai dengan 9 Maret 2020.

  7. Jenius hanya akan memberikan penggantian dana untuk biaya akomodasi dan transportasi yang sudah lunas dan dibayarkan sebelum tanggal 3 Maret 2020 pukul 15.00 WIB.

  8. Jika menggunakan pembayaran dengan metode PayLater, Jenius hanya akan memberikan penggantian dana untuk transaksi yang jatuh tempo dalam 1 bulan dari tanggal pembelian (dengan mengirimkan bukti receipt).

  9. Jenius tidak memberikan penggantian dana untuk pembelian akomodasi dan biaya transportasi dengan metode cicilan 3, 6, & 12 bulan.

  10. Biaya akan dikirimkan ke rekening yang tercantum dalam Form Pengembalian Dana.

  11. Jenius berhak melakukan validasi data yang tercantum di dalam Form Pengembalian Dana.

  12. Jika terdapat data yang tidak sesuai dengan syarat & ketentuan, Jenius berhak untuk menolak pengajuan pengembalian dana.

  13. Peserta harus mengisi Form Pengembalian Dana sampai 31 Maret 2020 pukul 18.00 WIB.

  14. Dana akan diterima oleh peserta maksimal dalam 20 hari kerja sejak batas pengisian Form Pengembalian Dana yaitu 31 Maret 2020 pukul 18.00 WIB.

Jika kamu sudah membeli tiket transportasi dan/atau akomodasi untuk mengikuti kompetisi di Jenius Co.Creation Week 2020, silakan untuk mengisi FORM PENGEMBALIAN DANA melalui link http://bit.ly/ccw20refund

Saya membeli tiket Tech Talk & Tech Workshop melalui Hacktiv8, bagaimana proses pengembalian dananya?

Jangan khawatir, dana pembelian tiket tech workshop atau tech talk dari Hacktiv8 akan dikembalikan dengan penuh. Berikut adalah skema pengembalian dana tiketmu:

  1. Kamu akan menerima e-mail dari halo@hacktiv8.com berisi pengumuman diundurnya Co.Creation Week 2020 yang di dalamnya terdapat link Google Form untuk memasukkan data dan nomor rekening kamu.

  2. Jika dalam 7 hari kamu belum mengisi data di Google Form, maka kamu akan dihubungi secara personal oleh tim Hacktiv8 melalui telepon.

  3. Jika kamu sudah mengisi data di Google Form, maka kamu bisa menerima dana pengembalian pengembalian dana tiket paling lambat 30 hari kerja setelah waktu pengisian data.

  4. Nomor rekening Hacktiv8 yang digunakan untuk melakukan proses pengembalian dana tiket adalah

    Bank: CIMB Niaga

    Account Number: 800139492600

    Account Name: PT Hacktivate Teknologi Indonesia

  5. Jika kamu masih memiliki kesulitan terkait proses pengembalian dana tiket, berikut adalah Help Centre yang dapat dihubungi:

    e-mail: halo@hacktiv8.com

    Whatsapp: +622150996662

    Call Center: +622180675787

Saya membeli tiket Jenius Conference melalui loket.com, bagaimana proses pengembalian dananya?

Kalau kamu sudah membeli tiket Jenius Conference melalui loket.com dan ingin melakukan pengembalian dana, kamu bisa mengikuti skema Pengembalian Dana dengan

syarat dan ketentuan sebagai berikut:

  1. Kalau kamu melakukan pembelian tiket dengan metode pembayaran Visa/Kartu Kredit, dana akan dikembalikan secara otomatis tanpa harus mengirimkan data (estimasi pengembalian dana 30 hari sampai 70 hari kerja)

  2. Kalau kamu melakukan pembelian tiket dengan metode pembayaran Transfer ATM, dana akan dikembalikan setelah kamu melakukan konfirmasi dengan mengirimkan e-mail ke support@loket.com

Kamu bisa mengikuti format e-mail berikut ini:

Subject

Co Creation Week 2020 Jenius Conference - Invoice Code (XXXXX)

contoh: Co Creation Week 2020 Jenius Conference - YWHXXI1)

Isi e-mail

No.order ID/Kode Booking/Invoice Code: (diisi sesuai dengen e-ticket)

Pemesanan atas nama: (diisi sesuai dengen e-ticket)

Nomor telepon: (diisi sesuai dengen e-ticket)

Kategori dan jumlah tiket yang dibeli: (diisi sesuai dengen e-ticket)

Pengembalian dana untuk pembelian dengan metode pembayaran Transfer ATM akan menempuh proses selama 14 hari sampai dengan 30 hari kerja.

Saya membeli tiket Creative Talk & Workshop melalui Lingkaran, bagaimana proses pengembalian dananya?

Jangan khawatir, dana pembelian tiket creative talk dan creative workshop dari Lingkaran akan dikembalikan dengan penuh. Kamu bisa langsung menghubungi 0822 11502211 (PIC Lingkaran) untuk menanyakan langsung proses pengembalian dana kamu.