Co.Create Club
Join Co.Create Club

yuniar

Sebenarnya aku baru umur 30 tahun. Tapi pas awal umur 30 tahun ini aku belum tahu harus jalan ke mana ke depannya. Kayak gimana ya, kerjaan ada, cuma apa aku bakal kerja itu aja. Dan sekarang aku lagi sekolah. Bukan S2 atau S3, tapi sekolah bahasa, bener-bener beda sama S1-ku. Terus di umur ini, aku belum punya pendamping. Aku sih santai, cuma kadang kepikiran aja untuk punya jadi nggak kesepian lagi. Dan kadang aku pengin punya karena pengin satu bebanku ilang gitu aja.  Serius, kadang aku stres sih mikirin ini gimana jalan keluarnya. Kadang aku ngerasa pengin nangis. Aku harap aku bisa ikut kelas meditasi The Golden Space Indonesia ini biar aku bisa lebih kenal sama diriku lagi dan bisa kelola stresku ke hal yang lebih bermanfaat.

20 July, 2020 Like ( 2 )
Share

Join the community, Be a Co.Creator!

Dapatkan informasi, solusi, dan berbagi cerita menarik dengan Co.Creator lainnya.