Co.Create Club
Join Co.Create Club

Zainulhaqq

Nah ini pertanyaan menarik, jadi mau pilih invest saham/trading saham dan diperbandingkan dengan crypto. Sebenernya semua recommended sih untuk di jalankan namun harus tau resikonya terlebih dahulu. Kalo pengen jangka panjang untuk investmen saham bagus, crypto juga bagus tergantung emiten dan juga koin yang di ambil.

Sebelumnya harus paham prinsip teknikal dan fundamental dulu, banyak orang menyarankan nambang koin btc misal, atau trading saham. Nah kalo dilihat niatan awal ketika masuk disitu pengen jual beli atau invest untuk masa depan.

Kalo aku pribadi lebih pilih invest (bisa saham/crypto) dan di diemin, kenapa begitu? Nyatanya banyak dari orang yang tidak punya waktu untuk mantengin chart, jadi lebih baik beli dan tunggu hasil manis di akhir. Namun tidak segampang itu juga harus paham fundamental perusahaan atau token yang mau di beli.

Misal nih kalo saham, sekarang ada ngga orang yang ngga butuh sabun atau pasta gigi? pastinya butuh dong mungkin yang ngga pake ada cuma presentasenya lebih sedikit. Setalah itu di lihat chart emiten dari di tahun ke tahun ada kenaikan ngga?, Kalo misal nanjak terus ya udah sikat beli berapa saham Unilever Lot atau kalo bisa tiap bulan beli diemin sampe 5-10 tahun udah tinggal tunggu hasilnya.

Nah jadi gitu semua tergantung mindset sih sebenernya temen temen

11 October, 2019 Like ( 2 )
Share

Join the community, Be a Co.Creator!

Dapatkan informasi, solusi, dan berbagi cerita menarik dengan Co.Creator lainnya.