Co.Create Club
Join Co.Create Club

audwijaya

Wahh aku belajar banyak banget dari Kak @abi dan Kak Imam nih. Jadi makin tahu fitur yang Jenius punya. Selama ini aku top up e-money selalu ke Indomaret karena pernah isi di Tokopedia, tapi supaya saldonya bisa masuk harus ke ATM Mandiri (karna e-money ku dari Mandiri). Jadi ku pikir “Yah sama aja ini mah. Mendingan langsung ke Indomaret belinya. Saldonya langsung masuk dan kita dikasih tahu saldonya ada berapa".

Tapi nggak enaknya kalo isi di Indomaret kalo mereka lagi pada offline dan nggak bisa ngisi :") hehehe masih bisa isi di pintu tol sih cuma pasti antri banget huftt

27 August, 2019 Like ( 1 )
Share

Join the community, Be a Co.Creator!

Dapatkan informasi, solusi, dan berbagi cerita menarik dengan Co.Creator lainnya.